Foto Profil Biodata Rachel Amanda Aurora Daftar Lagu Lengkap Agama

Rachel Amanda Aurora ini merupakan subjek utama dalam pemahasan saya kali ini yang dimana artikel ini menyediakan informasi untuk seputar biodata dari artis yang bersangkutan (Rachel Amanda). Adapaun jika saja para pengunjung mencari untuk koleksi foto, Download Lagu/MP3 ataupun Video dari artis tersebut tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini hanyalah menyajikan untuk seputar biodata saja.

Rachel Amanda nama yang terlahir dengan nama Rachel Amanda Aurora yang kerap dipanggil dengan panggilan Rachel ini merupakan aktris juga penyanyi yang lahir asli di jakarta pada tanggal 1 Januari 1995 dari pasangan Ade Paul Lukas (ayah) dan Safira (ibu). Dan berikut dibawah ini biodata lengkapnya :

 Biodata Rachel Amanda Aurora

http://cara-cerita.blogspot.com/ 

Nama lahirRachel Amanda Aurora
Nama lainRachel Amanda
Lahir1 Januari 1995
Jakarta, Indonesia
PekerjaanAktris
Penyanyi
Model
Tahun aktif1998 - sekarang
Orang tuaAde Paul Lukas (ayah)
Safira (ibu)
AgamaIslam

 Daftar Lagu Religi Rachel Amanda
Belajar pakai jilbab
Satu rindu
Alhamdulillah
Bundaku
Tidurlah anakku
Jangan lupa
Insan utama
Puji pujian
Tak kan ada
Bunga kasih sayang

Film/Sinetron
Surga Untukmu
Taxi
Lia (sinetron)
Si Miskin & Si Kaya
Legenda MD The Series
Juna Cinta Juni
Teddy Boy Dan Yang Lainnya

 Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk saat ini, Mudah-mudahan bisa memberikan sebuah manfaat dan membantu dalam pencarian untuk artis yang satu ini, Baca terus informasi menarik dari website ini seperti Biodata Artis | Informasi Artis | Juga Kata Kata Mutiara Cinta Indah Pilihan.