Foto Biodata Selena Gomez Daftar Lagu Agama

Selena Gomez ini merupakan subjek utama dalam pemahasan saya kali ini yang dimana artikel ini menyediakan informasi untuk seputar biodata dari artis yang bersangkutan (Selena Gomez). Adapaun jika saja para pengunjung mencari untuk Koleksi Foto, Download Lagu/MP3 ataupun Video dari artis tersebut tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini hanyalah menyajikan untuk seputar biodata saja.

Selena Gomez adalah salah satu artis cantik yang memiliki talent dalam bidang tarik suara yang dimana dia selain bernyanyi selena gomez juga seorang penulis lagu juga seorang perancang busana. Selena adalah artis cantik serba bisa yang berasal dari amerika serikat (AS) dan lebih tepatnya lagi di daerah Tarzana, Calipornia, Amerika Serikat (AS). Dan berikut dibawah ini biodata lengkapnya :

Biodata Selena Gomez

http://cara-cerita.blogspot.com/ 

LahirSelena Marie Gomez
22 Juli 1992
Grand Prairie, Texas, A.S.
Tempat tinggalTarzana, California, A.S.
PekerjaanAktris, penyanyi, perancang busana
Tahun aktif2002-sekarang
AgamaKristen Katolik
Orang tuaRicardo Gomez
Amanda Cornett
Karier musik
Genre
Pop, dansa, electropop, dubstep, rock pop,
Tahun aktif2002–sekarang

 Daftar Lagu Selena Gomez
(Album : When the Sun Goes Down)
"Dices" (Spanish version of "Who Says")
"Love You Like a Love Song"
"Bang Bang Bang"
"Who Says"
"We Own the Night" (featuring Pixie Lott)
"Hit the Lights"
"Whiplash"
"When the Sun Goes Down"
"My Dilemma"
"That's More Like It"
"Outlaw"
"Middle of Nowhere"
 Catatan : Album ini dirilis pada tanggal 28 Juni 2011 dan direkam disebuah setudio rekaman yaitu di berbagai setudio yang berada di Calipornia. Adapun untuk Download lagu tersebut hanya bisa di download di website yang menyediakan download lagu.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk saat ini, Mudah-mudahan bisa memberikan sebuah manfaat dan membantu dalam pencarian untuk artis yang satu ini, Baca terus informasi menarik dari website ini seperti Biodata Artis | Informasi Artis | Juga Kata Kata Mutiara Cinta Indah Pilihan.