Foto Profil Biodata Nuri Maulida Agama Biografi Lengkap

Nuri Maulida ini merupakan subjek utama dalam pemahasan saya kali ini yang dimana artikel ini menyediakan informasi untuk seputar biodata dari artis yang bersangkutan (Nuri Maulida). Adapaun jika saja para pengunjung mencari untuk Koleksi Foto Nuri Maulida, Download Lagu/MP3 ataupun Video dari artis tersebut tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini hanyalah menyajikan untuk seputar biodata saja.

Nuri Maulida ini merupakan seorang aktris atau pemain sinetron juga sekaligus seorang presenter yang terlahir di bandung pada tanggal 22 November 1985. Me vs High Heels adalah sebuah judul film yang mana judul film ini merupakan film perdananya dalam berakting setelahnya dia mengikuti ajang pemilihan bintang akting yang diselenggarakan oleh salah satu setatsiun televisi indonesia yaitu statsiun televisi RCTI.

Biodata Nuri Maulida

http://cara-cerita.blogspot.com/




Nama Lahir : Nuri Maulida

Nama Panggilan : Nuri
Tanggal Lahir : 22 November 1985
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Bintang Iklan, Presenter

 Sinetron
Me vs. High Heels (The Series)
Senyuman Ananda
Cinderella Bukan Mimpi
Katakan Kau Mencintaiku
Benci Jadi Cinta
Sujudku
Kian
Keisha
Cahaya
Cinta Fitri Season 2
Cinta Fitri Season 3
Cinta Fitri Season Ramadhan
Cinta Fitri Season 5
Cinta Fitri Season 6
Cinta Fitri Season 7
Sampeyan Muslim?
Tendangan si Madun
Si Cemong

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk saat ini, Mudah-mudahan bisa memberikan sebuah manfaat dan membantu dalam pencarian untuk artis yang satu ini, Baca terus informasi menarik dari website ini seperti Biodata Artis | Edisi Ramadhan | Juga Kata Kata Mutiara Cinta Indah Pilihan.